Windows 10 Neon Tampil Beda & Lebih Keren

Tampilan Windows 10 dikabarkan bakal dirombak dengan UI baru bernama Project NEON. Tampilan baru Windows 10 ini juga sudah tidak terlalu misterius lagi, karena berbagai penampakan awalnya sudah bermunculan ke publik.

Baca Juga : Microsoft Luncurkan “Surface Laptop” seharga $999, Pesaing Apple MacBook Air

Kali ini seorang desainer dari Jerman bernama Nadir Aslam membuat desain konsep Windows 10 dengan Project NEON — yang sedikit banyak cukup menggambarkan visi dari Microsoft saat ini.

Desain Konsep Windows 10 Neon Ini Terlihat Keren

Pertama, Windows 10 melalui OneCore menjadi sistem operasi yang bisa berjalan dengan di berbagai macam ukuran perangkat, mulai dari smartphone, tablet, hingga PC. Selanjutnya, Project NEON tampil fluid dan transparan. kedua hal tersebut ada di desain konsep ini.

Microsoft sendiri sudah menyatakan bahwa update mayor Windows 10 bakal dirilis dengan lebih sering, yaitu dua kali setahun. Sedangkan update bulanan juga diupdate lebih sering, bisa dua kali atau bahkan lebih dalam sebulan. Pesan moralnya, jika kamu menggunakan Windows 10 maka kamu harus siap melakukan update secara rutin karena Windows 10 ini bakal diperbaiki dan dikembangkan melalui update yang dirilis terus menerus.

Desain Konsep Windows 10 Neon Ini Terlihat Keren

Bagaimana tanggapan kamu terhadap desain konsep ini? Apakah kamu menginginkan Windows 10 versi selanjutnya memiliki tampilan seperti di desain konsep tersebut?

 

Original Article : sulsel.pojoksatu.id


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

WhatsApp Chat via Whatsapp
%d blogger menyukai ini: