Tampilan Website iCloud.com Kini Lebih Dinamis Desain Terbaru

Apple hari ini secara diam-diam menghadirkan tampilan baru laman icloud.com untuk login ke iCloud ID di peramban web pada komputer atau mobile device. Warna latar belakang yang saat ini digunakan adalah biru gelap dengan ikon bulat di bagian belakang yang bergerak secara dinamis, mengikuti arah kursor mouse yang kamu gunakan.

Baca Juga : Google Translate Pakai Tekhnologi NMT 2016 Untuk Terjemahan

Untuk melihat arah Dynamic Wallpaper ini, silahkan login ke iCloud ID yang kamu gunakan ya. Setelah itu gerakkan kursor mouse ke arah tepi kanan atau kiri layar kemudia tarik ke arah sebaliknya. Dengan begitu gambar bulatan di bagian belakang akan bergerak mengikuti arah yang kamu pilih.

Sayangnya perubahan ini tidak diikuti tambahan fitur baru atau hal lebih besar lainnya. Apple hanya mengubah warna latar belakang terebut dari warna gradasi biru ke orange menjadi biru gelap seperti yang kamu lihat pada gambar di awal artikel. Bagi kamu yang belum tahu, sebelumnya Apple sudah pernah menggunakan tema warna dan desain Dynamic Wallpaper untuk laman iCloud sebelum tahun 2014. Namun sejak rilis iOS 7, halaman ini dirubah menjadi flat design dan kini kembali lagi ke mode dinamis.

Saya jadi penasaran, apakah perubahan ini erat kaitannya dengan iOS 11 yang akan rilis di WWDC 2017 nanti? Rasanya masih terlalu jauh untuk membahas hal tersebut, kita tunggu saja sampai ajang WWDC 2017 nanti digelar di San Jose!

 

Original Article : makemac.com


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

WhatsApp Chat via Whatsapp
%d blogger menyukai ini: