Mencegah Hacking Situs WordPress Anda Dengan 3 Tips Ini

Kadang-kadang anda hanya perlu beberapa saran untuk pergi dengan sebuah konsep. Dalam hal ini, kami ingin beberapa tips tentang cara untuk menjaga website WordPress dari menjadi hacked. Perlu diingat bahwa ini adalah hanya beberapa saran dari banyak orang yang akan membantu menjaga pengguna anda dan data anda aman. Untuk pembahasan lebih mendalamtentang Keamanan Website WordPress Anda.

Tips 1 – Menggunakan Sertifikat SSL

Jika anda bekerja dengan WordPress situs yang memerlukan password atau mengambil pembayaran dari kartu kredit maka harus wajib bahwa anda menggunakan Sertifikat SSL. Sertifikat yang memungkinkan pemirsa untuk membentuk koneksi aman antara browser dan situs anda. Sertifikat SSL yang baik gratis maupun berbayar. Gratis sertifikat SSL menawarkan keamanan minimal, sedangkan, dibayar sertifikat SSL dapat bervariasi. Yang lebih mahal juga akan memberikan perlindungan penipuan untuk membantu memastikan bahwa transaksi anda terlindungi.

Tip 2 – Menggunakan Otentikasi Dua Faktor

Salah satu cara termudah bagi pengguna untuk hack adalah melalui akses mereka ke situs web. Sementara WordPress dapat membatasi pengguna untuk lebih aman password, persyaratan masih bisa dilewati di WordPress Dashboard Administrator. Menggunakan dua faktor otentikasi menciptakan sekunder memeriksa orang yang masuk untuk memastikan bahwa mereka adalah sah. Hal ini biasanya dilakukan dengan sebuah perangkat mobile atau melalui otentikasi aplikasi seperti Google Authenticator. Anda dapat menginstal otentikasi dua faktor dengan plugin di WordPress, atau melalui pilihan di hosting anda antarmuka yang. Misalnya, cPanel menyediakan otentikasi dua faktor yang dapat diverifikasi dengan smartphone. Menggunakan dua faktor otentikasi akan membantu mencegah intrusi karena mudah untuk memecahkan password yang sering digunakan orang.

Tip 3 – Gunakan Layanan Keamanan atau Plugin

Anda mungkin berpikir bahwa anda tahu yang terbaik tentang cara untuk mengamankan website anda tanpa menggunakan layanan, tetapi anda biasanya tidak akan memonitor situs anda setiap jam dari hari. Kami merekomendasikan bahwa anda menggunakan layanan keamanan atau plugin yang membantu untuk menjaga situs WordPress anda aman. Cukup sering layanan ini tidak hanya mencakup pemantauan 24 jam, tapi juga terintegrasi layanan backup untuk membantu memastikan situs anda. Beberapa contoh dari kedua layanan dan plugin adalah Automattic Jetpack Jasa Keamanan dan Sucuri. Anda mungkin membayar sedikit uang untuk tingkat tertentu dari perlindungan, tetapi akan menghemat banyak waktu dan uang untuk perdamaian-of-pikiran untuk website anda.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

WhatsApp Chat via Whatsapp
%d blogger menyukai ini: