DJI Mengumumkan Harga dan Tanggal Pengiriman Untuk Ronin-S Gimbal

DJI Mengungkapkan Harga Dan Ketersediaan Ronin-S Stabilizer Single-Handed Pertama dari DJI Menawarkan Kualitas Profesional Dengan Harga Kompetitif DJI, pemimpin dunia dalam teknologi kamera kreatif, hari ini mengungkapkan harga dan ketersediaan Ronin-S, penstabil tunggal tangan pertama DJI untuk sistem kamera DSLR dan mirrorless. Ronin-S akan dijual seharga $ 699 USD dengan pre-order mulai 29 Mei di www.dji.com, toko-toko unggulan DJI dan dealer resmi di seluruh dunia, dengan pengiriman dimulai pada akhir Juni. Tentang Ronin-S Memanfaatkan teknologi gimbal tiga sumbu DJI yang kuat, Ronin-S memberikan video yang halus, bebas goyangan dan foto yang tajam, menambahkan tampilan sinematik dan profesional untuk pekerjaan Anda. Motor bertenaga tinggi yang kuat mendukung muatan 8 pound untuk mengakomodasi kombinasi kamera dan lensa yang paling populer termasuk Canon 1D dan 5D, Panasonic GH dan Sony Alpha series. Sistem stabilisasinya mengkompensasi lensa zoom dengan barel pembesaran eksternal dan rasio pembesaran yang lebih tinggi, sementara algoritma stabilisasi canggihnya bekerja dengan teknologi stabilisasi optik dalam kamera dan lensa. Ketika dipasang ke kendaraan, kecepatan operasi maksimum telah diuji pada 47mph dengan lensa Panasonic GH5 dan 50mm menggunakan braket hotshoe opsional di bagian atas.

Menangkap video yang stabil tidak pernah semudah ini karena Ronin-S dirancang untuk pengaturan dan penggunaan yang mudah. Push Mode baru memungkinkan Anda menyesuaikan sumbu pan, tilt, dan roll dengan tangan saat Ronin-S dinyalakan dan fungsi Auto Tune secara otomatis menyesuaikan kekuatan motor untuk mempercepat persiapan gigi sehingga Anda dapat menghabiskan lebih banyak waktu pembuatan film dan lebih sedikit mengatur waktu gigi Anda. Ronin-S memiliki desain yang nyaman dan ergonomis yang membantu menangkap gerakan sinematik halus dari mode tegak ke mode senter ke posisi underslung tanpa menghalangi layar kamera. Ronin-S juga dilengkapi sistem baterai cerdas DJI yang dibangun ke pegangan dan memiliki waktu operasi 12 jam. Joystick presisi tinggi mengubah posisi kamera untuk membantu membingkai bidikan Anda dengan sempurna saat sejumlah tombol khusus memungkinkan operator mengontrol berbagai pengaturan seperti beralih antara profil SmoothTrack atau memulai dan menghentikan perekaman. * Roda Fokus yang disertakan dapat dipasang ke sisi pegangan melalui port 8-pin di setiap sisi dan mode Sport baru memungkinkan transisi mulus ke gerakan cepat dengan kecepatan mengikuti subjek yang ketat dan cepat. Memanfaatkan mode pemotretan cerdas dan penyesuaian lanjutan pada Ronin-S melalui aplikasi seluler DJI Ronin seperti membuat kamera bergerak secara otomatis seperti Panorama, Motionlapse, Timelapse, dan Track yang memungkinkan Anda menetapkan posisi kamera tertentu dalam sebuah adegan dan memutar di antara mereka sesuai permintaan. Operator juga dapat mengubah pengaturan SmoothTrack termasuk Speed, Acceleration dan Deadband untuk setiap sumbu, menyimpannya dalam tiga profil dan beralih di antara mereka dengan tombol M khusus pada Ronin-S. Pengaturan kamera utama dapat langsung disesuaikan melalui aplikasi Ronin dan aksesori Pusat Perintah Pusat opsional memungkinkan perubahan cepat saat diperlukan.

Ronin-S menggunakan sistem rilis cepat Manfrotto standar industri dan kompatibel dengan berbagai Aksesoris DJI Pro untuk menangkap setiap adegan dan memperluas kebebasan kreatif Anda di lokasi tertentu. Aksesori opsional yang didukung termasuk Focus Command Center yang terdiri dari layar menu yang memungkinkan gimbal, kamera, dan kontrol fokus canggih tanpa perangkat seluler; DJI Force Pro; Roda Master DJI; remote control Ronin 2; dan motor fokus eksternal untuk lensa manual yang berpasangan dengan Roda Fokus yang disertakan. Ronin-S juga dapat digunakan dengan dudukan kendaraan DJI, jib mount, dan sistem dual-handle ketika diperlukan tingkat kenyamanan dan stabilitas tambahan. Firmware Ronin-S yang mendukung kontrol parameter kamera akan tersedia pada awal Juli.


RONIN-S SPECS Bisa dilihat di website https://www.dji.com/ronin-s

 

WhatsApp Chat via Whatsapp
%d blogger menyukai ini: