Bagaimana Usaha Kecil Beradaptasi dengan COVID-19

Karena dunia terus menyesuaikan diri dengan ketidakpastian COVID-19, usaha kecil beradaptasi dengan perubahan iklim. Kita telah melihat restoran transisi ke to-go atau tepi jalan pick-up, gym hosting kelas virtual, dan gelombang digital produk dan layanan pada situs web e-commerce. Usaha kecil yang berputar mereka model bisnis dan strategi dengan solusi kreatif untuk menjaga mereka dan berjalan.

Berikut ini adalah contoh-contoh bagaimana usaha kecil yang terus beradaptasi dengan COVID-19.

Bagaimana BisaNirlaba Anda Beradaptasi di Saat yang tidak Menentu?

Organisasi nirlaba memiliki tantangan untuk beradaptasi dengan ketidakpastian situasi ekonomi yang berubah. Organisasi nirlaba bergantung pada donor, penggalangan dana, dan dukungan negara dalam rangka untuk mempertahankan organisasi mereka dan karyawan. Rebecca Teaff adalah pemilik dan pendiri Redstart Kreatif, branding dan pemasaran digital perusahaan yang mendukung merek untuk usaha kecil dan organisasi nirlaba. Dia bersama beberapa cara nya adalah perusahaan yang membantu organisasi nirlaba mengatasi tantangan dalam mengelola virtual peristiwa, sumbangan, dan komunikasi klien.

Ingat 4 C

  • Memupuk hubungan.
  • Berkomunikasi dengan jelas.
  • Mengkonversi acara.
  • Lanjutkan untuk meminta sumbangan.

Memupuk Hubungan

Pendukung anda ingin mendengar dari anda. Jangan pergi diam radio.

  • Melanjutkan pembicaraan di dalam dan di luar organisasi anda.
  • Melanjutkan rapat dewan.
  • Mengadakan rapat staf untuk menjaga mereka dalam lingkaran.
  • Kirim pesan kepada para relawan dan donatur yang baik melalui email atau sosial.
  • Sebut donor utama dan sponsor.
  • Membuat rencana untuk konsisten penjangkauan selama beberapa bulan ke depan.

Mengkonversi Peristiwa

Kita hidup di dunia digital untuk jangka waktu yang tidak diketahui. Itu berarti anda dapat pivot, gunakan kreativitas anda dan memindahkan acara ke platform virtual. Acara yang digunakan untuk menggalang dana, meningkatkan kesadaran, membangun budaya dan tim persahabatan.

  • Memanfaatkan teknologi yang tersedia untuk mengadakan acara virtual – Zoom, Pergi ke Pertemuan, Google Hangout, atau lainnya high-end alat produksi.
  • Mengadakan “non-event” event. Virtual 5K, musim Panas Soiree, Lucu hewan Peliharaan Kontes, Fanciest Keluarga, dll.
  • Mengintegrasikan media sosial ke dalam peristiwa virtual.
  • Buat acara hashtag dan mendorong posting. Hal ini akan meningkatkan kesadaran dan meningkatkan keterlibatan di media sosial.

Lanjutkan untuk meminta sumbangan

The show must go on dan nirlaba pelayanan yang masih diperlukan. Individu sekarang adalah tempat yang sempurna untuk merasa terinspirasi dan melangkah untuk membantu.

Anda harus membuat kampanye dengan pesan yang jelas. Detail bagaimana layanan anda mendukung komunitas anda. Menunjukkan jumlah kecil untuk pergi ke bulanan memberikan kampanye.

Pertimbangkan:

  • Mengapa anda layanan yang dibutuhkan sekarang?
  • Bagaimana anda telah terpengaruh oleh penutupan?

*Sementara ini tidak akan membuka pintu air untuk sumbangan yang besar ini memberi anda kesempatan untuk mengembangkan hubungan dengan donor dari waktu ke waktu.

Bagaimana untuk Beradaptasi Bisnis Anda dalam Industri Makanan dan Minuman

Dalam industri makanan dan minuman, ada beberapa cara bisnis sedang beradaptasi dengan orang-orang yang tinggal di rumah. Grubhub pengiriman, ke-pergi dan perintah, dan drive-thru jendela telah menjadi andalan dari bagaimana industri makanan dan minuman layanan pelanggan mereka. Untuk restoran yang juga menyajikan minuman, anda ingin membangun kreatif metode dan strategi yang dapat membantu meningkatkan penjualan anda.

Salah satu yang sering tidak terjawab praktik-praktik sosial dari kehidupan restoran menghadiri happy hour. Orang-orang yang tidak dapat hadir dalam orang happy hours pada saat ini karena tempat penampungan-di-tempat mandat, tapi ini tidak berarti anda tidak dapat meng-host virtual happy hour acara dari lokasi anda. Anda ingin melanjutkan untuk tetap terhubung dengan pelanggan anda sambil memberikan mereka dengan anda berupa barang dan jasa.

Misalnya, Happied adalah sebuah aplikasi yang dibuat oleh April Johnson yang menghubungkan pengguna dengan happy hours terbaik di DC area. Setelah karantina diberlakukan, April mulai menghubungkan dengan bar lokal di daerah mereka untuk mengatur virtual happy hours. Pengguna memiliki kemampuan untuk membayar biaya untuk menghadiri sebuah pertemuan sosial dari orang-orang di virtual platform seperti Eventbrite. Orang yang mendaftar, pembelian bahan, dan login untuk terhubung dengan bartender yang menuntun mereka melalui pembuatan minuman. Ini juga menyediakan mereka dengan kesempatan unik untuk terhubung dengan orang-orang secara online karena mereka menikmati minuman dari kenyamanan rumah mereka.

Berikut ini adalah beberapa ide yang dapat anda gunakan untuk menghubungkan dengan pelanggan anda saat mereka berada di rumah:

  • Paket untuk pergi makan kit untuk orang-orang untuk menikmati penawaran anda di rumah.
  • Mencoba virtual bahagia jam atau acara-acara sosial yang membuat orang untuk berinteraksi dan berbagi pengalaman.
  • Menawarkan pengiriman melalui Grubhub, Doordash, atau Uber Food.
  • Menyimpan informasi pelanggan anda pada setiap penawaran baru dan jam operasi.
  • Mengumumkan acara anda di akun sosial anda.

Bagaimana Transisi Produk/Jasa secara Online

Untuk bisnis yang berpusat di sekitar kontak atau interaksi di-orang, sangat penting bahwa anda mulai transisi produk dan jasa anda secara online. Dengan mayoritas orang saat di rumah, hal ini berdampak pada bagaimana anda melakukan bisnis anda. Jika anda adalah usaha kecil yang bergantung pada kontak langsung dengan pelanggan atau klien anda, berikut adalah beberapa cara untuk beradaptasi dengan model bisnis anda.

  • Mencari cara untuk jaringan dan sama dengan organisasi-organisasi lokal.
  • Terus terlibat dengan masyarakat dan klien anda telah ditetapkan.
  • Menemukan cara-cara baru untuk memindahkan barang-barang dan jasa ke dunia maya.
  • Dapatkan kreatif dan memikirkan cara-cara untuk mencapai tujuan anda dan memberikan anda layanan.

Pelanggan kami Seni Ortiz, pemilik DogFit Dallas mengkhususkan diri dalam pelatihan, berjalan, asrama, dan tempat penitipan anak untuk anjing. Sejak dia untuk menghilangkan nya 1-1 atau di-rumah pelatihan anjing, dia pindah ke virtual konsultasi via Google Hangout atau Skype. Ia juga menurunkan harga tarif per jam karena ia tidak bisa menyediakan tangan-pelatihan. Selain itu untuk menyesuaikan harga, dia menawarkan pengembalian uang kepada pelanggan yang telah terkena dampak pandemi dan dijadwal ulang janji untuk pelanggan yang tidak memerlukan pengembalian uang.

Seni juga memanfaatkan kekuatan media sosial dengan menyebarkan positif dan menggembirakan pesan dan mengingatkan orang-orang bahwa cara mereka mengelola diri dalam krisis akan memiliki efek langsung pada anjing mereka. Dia juga telah membina anjing dari tempat penampungan lokal dalam rangka untuk membantu membuat perubahan, karena banyak tempat penampungan yang membutuhkan bantuan karena untuk mengurangi staf di fasilitas mereka.

Dampak pada Fotografi dan Peristiwa

Sebagai acara telah dibatalkan dan kelompok-kelompok dari 10 orang atau lebih dilarang, kita melihat lebih banyak negara di seluruh bangsa di bawah tempat penampungan-di-tempat-tata cara. Bisnis seperti tempat acara, toko bunga, katering, fotografer, dan lebih terpengaruh karena bisnis mereka bergantung pada interaksi. Selama waktu ini, penting untuk menemukan cara-cara untuk meregangkan kreativitas anda dan fokus pada tujuan bisnis anda.

Pelanggan kami Amber Knowles, yang adalah seorang fotografer pernikahan dan pemilik Amber Studio telah memperluas layanan dan berubah inisiatif bisnis karena dia tidak bisa memiliki interaksi dengan klien-kliennya. Sebagai fotografer dengan ratusan gambar, dia telah meninjau foto yang dapat digunakan sebagai fotografi saham untuk menjual pada situs-situs seperti Unsplash atau Getty Images. Dia penawaran produk telah diperluas untuk mencakup album fotografi dan seni dinding yang memberikan pelanggan sebuah cara baru untuk melestarikan kenangan mereka. Dia juga terus membangun kesadaran merek dan hubungan dengan saat ini dan calon klien dengan membuat newsletter yang menyoroti dirinya layanan tambahan.

Menemukan inspirasi yang dapat tampak menantang, tapi kita melihat materi iklan yang mempromosikan produk dan layanan mereka ke khalayak baru pada berbagai platform. Seniman live streaming konser secara gratis di media sosial mereka, museum, dan kebun binatang yang menawarkan tur virtual dari fasilitas mereka, dan toko kelontong yang menjual makanan disiapkan dalam rangka untuk aman melayani pelanggan. Semua usaha-usaha menyesuaikan diri dengan berbagai model dan strategi yang cerdik sekaligus menjaga mereka terhubung dengan pelanggan mereka.


WhatsApp Chat via Whatsapp
%d blogger menyukai ini: