Aplikasi Alternatif Terbaik Untuk Konferensi Video Selain Zoom

Bekerja dari rumah dengan cepat menjadi aturan, bukan pengecualian. Dalam rangka untuk mempertahankan pertumbuhan di dunia saat ini, bisnis harus belajar bagaimana untuk melanjutkan operasi online — yang mencakup menerapkan dan menggunakan video conferencing platform.

Saat ini, Zoom adalah primadona bola untuk video conferencing. Namun, jika anda ingin berbelanja di sekitar sedikit lebih sebelum melakukan konferensi video platform, berikut ini adalah beberapa gratis dan berbayar pilihan untuk dipertimbangkan.

Artikel ini akan menguraikan terbaik Zoom alternatif untuk online video conferencing.

Gratis Zoom Alternatif

Jika anda memiliki sebuah tim kecil, pertimbangkan hal berikut Zoom gratis alternatif untuk video conferencing kebutuhan. Setiap platform akan memberikan dasar kemampuan untuk melakukan video conference dan memungkinkan jumlah yang layak dari peserta untuk bergabung dengan video call. Meskipun terbatas, masing-masing bebas pilihan sempurna untuk tim yang hanya perlu pada dasarnya fitur kolaborasi untuk menjaga kereta di atas rel.

  • Google Hangouts: Jika anda dan orang yang anda butuhkan untuk bertemu dengan memiliki akun Google pribadi, anda dapat menggunakan Google Hangouts video chatting. Anda dapat mengakses Google Hangouts pertemuan melalui browser atau pada perangkat mobile anda melalui Google Hangouts app. Platform ini juga memungkinkan anda untuk berbagi layar anda dengan orang-orang yang hadir pada panggilan. Dari catatan, Google akan segera pentahapan keluar Google Hangouts dan menggantinya dengan Google Memenuhi untuk semua pengguna.
  • Skype: Favorit tua masih dapat diandalkan untuk video conferencing. Dengan Skype anda dapat host dengan video call hingga 50 orang, merekam panggilan anda, berbagi layar anda dan mengaktifkan live keterangan. Mirip dengan Google Hangouts, anda dapat mengakses Skype melalui browser anda, melalui desktop software, atau dengan men-download aplikasi mobile.
  • Discord: Up-dan-datang platform komunikasi ini juga bagus untuk video conferencing. Selain user-friendly chat dan berbagi file lingkungan Discord hadiah, jika anda hanya memiliki 9 orang di tim anda, anda dapat menggunakan platform untuk video conference juga. Video conferencing fitur ini juga memungkinkan anda untuk berbagi layar dan rekor pertemuan. Anda dapat mengakses Perselisihan di browser anda, melalui perangkat lunak desktop (hanya Windows), atau dengan men-download aplikasi mobile.
  • Webex: Biasanya berhubungan dengan dibayar, enterprise, Webex memiliki pilihan besar gratis untuk video conferencing. Anda dapat memiliki pertemuan dengan sampai 100 orang dengan tidak ada batas waktu dan berbagi fitur — termasuk papan tulis interaktif. Anda dapat mengakses Webex melalui browser atau aplikasi mobile.
  • RingCentral: Pesan dan video conferencing platform dalam satu, RingCentral memungkinkan anda untuk berkolaborasi dengan tim anda melalui desktop dan mobile. Versi gratis memungkinkan anda untuk bertemu dengan hingga 100 peserta, berbagi layar, anotasi, gunakan fitur whiteboard dan banyak lagi.
  • Jitsi Meet: Seperti Google Bertemu dan Zoom video conferencing, anda dapat dengan mudah Meet Jitsi  di browser anda tanpa menginstal perangkat lunak tambahan atau ekstensi browser. Juga, Jitsi Bertemu tidak memerlukan akun untuk menggunakan salah satu yang pernah tumbuh fitur seperti berbagi layar, group chat, kolaboratif mengedit dokumen, dan banyak lagi

Untuk tim yang lebih besar, lebih banyak penyimpanan, atau peningkatan fitur, anda mungkin perlu untuk melihat ke dalam pilihan yang dibayar untuk video conferencing kebutuhan. Di bawah ini dibayar video conferencing platform adalah alternatif yang baik untuk Zoom adalah fitur dibayar. Juga, mirip dengan platform gratis, setiap opsi yang memungkinkan browser, desktop, dan/atau akses mobile.

  • Google Meet: Segera mengganti konferensi video untuk Google akun pribadi pengguna, Google Bertemu adalah video conferencing platform yang disediakan untuk enterprise G Suite pengguna. Panggilan Video dienkripsi dan pertemuan tuan rumah bisa dengan mudah membuat sebuah tautan video call melalui fitur di Google Kalender. Bahkan lebih baik, peserta (misalnya klien) yang memiliki akses ke video call link dapat mengakses pertemuan tanpa harus masuk atau membuat akun.
  • Microsoft Teams: Dengan Microsoft rencana bisnis, anda dapat menikmati video conference solusi Tim Microsoft. Dengan platform yang kuat dapat menjadi tuan rumah pertemuan atau konferensi web hingga 10.000 orang — memungkinkan organisasi anda untuk mengambil peristiwa besar online. Juga, karena ini adalah produk Microsoft, anda akan dapat menikmati penuh integrasi dengan produk Microsoft lainnya seperti Word dan PowerPoint.
  • Zoho: Jika organisasi anda ingin lebih banyak fitur untuk webinar, dan pelatihan online lainnya, Zoho ini adalah alternatif yang bagus untuk Memperbesar. Selain standar industri video conference fitur yang terlihat dengan perusahaan-tingkat rencana, Zoho webinar fitur termasuk pendaftaran peserta, webinar analytics, Jajak pendapat, Q&A, dan banyak lagi.

Tambahan Sumber Daya Untuk Bekerja Dari Rumah

Jika anda baru untuk bekerja dari rumah, yang menetap di dan posisi organisasi anda untuk sukses secara online mungkin tampak luar biasa. Namun, masuk ke ayunan kerja online jauh lebih mudah daripada tampaknya — dan kami di sini untuk membantu! Di bawah ini adalah sumber daya tambahan yang akan membantu anda menguasai bekerja dari rumah sehingga anda dapat melanjutkan untuk mengembangkan bisnis anda.


WhatsApp Chat via Whatsapp
%d blogger menyukai ini: