Apa Yang Harus Dicari Dalam Plugin Keamanan WordPress

Keamanan WordPress | InMotion Hosting

Plugin membuat kerja di WordPress yang super mudah. Jika ada fitur yang tidak anda miliki, anda hanya mencari sebuah plugin, dan sebagian besar waktu anda menemukan itu. Tetapi memiliki terlalu banyak plugin memperlambat situs anda dan memperkenalkan risiko keamanan.

Untuk mengamankan situs WordPress, anda membutuhkan dasar yang kuat. Ketat keamanan server-side berarti anda dapat menghabiskan lebih sedikit waktu pengerasan hosting anda dan lebih banyak waktu untuk membuat website yang lebih baik.

Ini adalah mengapa hal itu dianggap sebagai praktek terbaik untuk hati-hati memantau penggunaan plugin. Hanya pilih plugin yang memberikan nilai yang signifikan dengan melakukan fungsi-fungsi yang anda tidak bisa lakukan sendiri atau tidak mampu untuk membayar seseorang untuk melakukannya untuk anda.

Ini adalah mengapa plugin keamanan WordPress yang sangat populer. Tidak semua orang adalah WordPress ahli keamanan. Tapi, keamanan adalah hal yang penting. Jadi plugin pengembang melangkah untuk mengisi kesenjangan pengetahuan. Dalam artikel ini, anda akan melihat mengapa hal itu penting untuk memiliki plugin keamanan dan apa yang harus dihindari ketika berbelanja di sekitar untuk orang yang tepat.

Apa yang Harus dicari di sebuah Plugin Keamanan

Ingat, jika anda memiliki khusus WordPress hosting server anda kebutuhan keamanan harus ditangani dengan baik.

Tapi apa yang tersisa untuk berpikir tentang?

Bahkan jika anda memiliki paling aman WordPress server di dunia, ada cara bagi hacker untuk masuk ke situs WordPress anda, hampir seperti jika anda lupa untuk mengunci pintu depan rumah anda dan pencuri masuk.

WordPress pengerasan mengambil mana server admin tinggalkan. Keamanan plugins mengambil alih pada saat itu oleh…

  • Mengamankan halaman login anda
  • Menyesuaikan file permissions
  • Pemblokiran jahat alamat IP

Dan masih banyak lagi.

Apa yang Harus Dihindari dalam Plugin Keamanan

Namun, anda akan ingin untuk mengarahkan jelas dari berat plugin yang menggunakan sumber daya server. Beberapa plugin yang terlalu kuat untuk kebaikan mereka sendiri, dan mereka dapat benar-benar kecelakaan situs anda. Baca ulasan. Melakukan beberapa penelitian yang dipilih, plugin dan melihat apa yang dikatakan pengguna. Memilih sebuah plugin yang memiliki:

Itulah cara anda mendapatkan semua yang anda butuhkan tanpa menghabiskan banyak sumber daya yang anda perlukan untuk menjalankan situs ini. Langkah-langkah keamanan sederhana ketika dipecah menjadi bagian-bagian individu.

Rekomendasi

Sekarang untuk rekomendasi:

  • Sucuri Untuk WordPress: Satu set yang sangat bagus berkualitas dan tidak terlalu intensif sumber daya.
  • WP Security Aman: Dengan mengejutkan karunia fitur dalam versi gratis, plugin ini sangat ringan namun sangat kuat.
  • WordFence: Sumber daya yang lebih berat dari opsi di atas, tetapi dengan banyak fitur yang kaya untuk memilih dari, yang satu ini membuat cut.

Anda bisa menemukan menambahkan ini ke situs anda meningkatkan kehadiran pasukan keamanan di WordPress langsung.

Tapi harap dicatat: anda tidak harus menggunakan lebih dari satu plugin keamanan. Ideal sekali dan memilih dengan bijak. Jika anda ingin mencoba plugin lain maka anda harus terlebih dahulu meng-uninstall satu yang sudah anda gunakan.

Menjaga situs anda aman di web dapat menjadi pekerjaan rumah, tetapi anda akan senang anda memutuskan untuk melakukannya.


WhatsApp Chat via Whatsapp
%d blogger menyukai ini: