Apa Yang Baru Pada Versi WordPress 5.3?

Versi 5.3 core update yang mencakup beberapa perubahan besar yang dapat mengubah cara anda menggunakan WordPress. Ini juga debut baru dua puluh dua Puluh tema default.

Anda dapat berharap update ini muncul November 2019, tapi dalam artikel ini anda akan mendapatkan preview dari hal-hal yang akan datang.

Check out resmi rilis berita dari WordPress.org untuk detail rundown mengantisipasi perubahan.

WordPress Core Update

Berikut adalah daftar singkat dari beberapa perubahan yang dapat anda harapkan di WordPress 5.3:

  • Update ke Gambar dan Media Perpustakaan
  • Update ke Situs kesehatan mencetak gol
  • Beberapa perbaikan untuk Gutenberg editor
  • Integrasi SMS
  • Navigasi Keyboard Perbaikan
  • Beberapa update untuk blok
  • Blok variasi gaya perubahan menghemat
  • Baik Dukungan Zona Waktu
  • Update untuk WP-CLI untuk v2.3.0
  • Update untuk mempersiapkan PHP 7.4
  • Multi-Situs perbaikan
  • Dioptimalkan Massal Update Plugin
  • Perbaikan aksesibilitas dalam Gutenburg
  • Dan Periodik Admin email verifikasi

Menjaga dengan perubahan melibatkan ketekunan, tetapi InMotion Hosting tetap di depan permainan untuk memastikan semua WordPress hosting paket yang up to date.

Gutenberg Editor Perbaikan

Gutenburg telah memiliki cukup kasar pergi itu mendapatkan dari tanah. Tapi umpan balik dari masyarakat telah mendorong beberapa perubahan besar. Berjuang untuk yang terbaik pengalaman pengguna telah menghasilkan hasil yang menjanjikan.

Di antara banyak tempat yang menerima perhatian karena, aksesibilitas adalah membuat langkah besar dengan:

  • Peningkatan kontras pada bentuk bidang
  • Lebih lanjut konsistensi antara editor dan admin interface
  • Peningkatan navigasi keyboard mode yang memungkinkan pengguna untuk tab antara blok

Blok baru yang ditambahkan ke Gutenberg untuk membuat lebih banyak desain yang menakjubkan dan halaman lebih mudah. Kelompok blok yang akan memungkinkan anda untuk dengan mudah memisahkan halaman anda ke multi blok berwarna. Dan gerak baru tidur akan membuat bergerak dan reorganisasi blok lebih cepat dengan lebih terasa alami.

Kolom baru blok menambahkan dukungan untuk tetap lebar kolom dan tata letak yang telah ditetapkan. Bergerak dan menyesuaikan tata letak unsur-unsur yang belum pernah lebih mudah. Judul blok memungkinkan anda untuk mengontrol latar belakang serta warna teks secara individual. Untuk pengguna tingkat lanjut, baru gaya parameter kreatif membuat fine-tuning untuk hampir setiap elemen halaman semudah beberapa klik.

WordPress 5.3 Debut Baru “Dua Puluh Dua” Tema

Dua Puluh dua Puluh tema menyebarkan penuh ekspresi dari blok editing dengan fokus pada fleksibilitas. Pengiriman dengan setiap instalasi WordPress baru, dua puluh dua Puluh calo semua fitur baru terbaik dari Gutenberg editor di tempat yang bersih, gaya modern.

Dua puluh dua puluh halaman rumah default

Mobile responsif menu slide-out struktur menyediakan instan, daya tarik visual dan navigasi yang mudah. Ditingkatkan customizer pilihan memungkinkan anda mengubah warna ikon, teks, dan hyperlink untuk mencocokkan merek anda dengan sempurna. Demikian juga, anda dapat dengan mudah meningkatkan gambar latar belakang anda dengan konsep-tinggi efek paralaks. Tidak ada coding diperlukan.

Tema desain responsif melakukan pekerjaan yang besar membuat situs anda terlihat bagus pada perangkat apapun. Customizer yang memberikan anda kemampuan untuk membuat menu yang berbeda tergantung pada ukuran layar. Hal ini memungkinkan anda untuk memiliki menu yang berbeda untuk pengguna desktop dibandingkan dengan pengguna ponsel. Ini adalah fitur yang sangat bagus untuk memiliki dan akan melakukan pengembangan untuk situs mobile pergi jauh lebih lancar.

Menu ponsel

Masa Depan Yang Cerah

Dengan rilis WordPress 5.3, yang saat ini dijadwalkan untuk september tahun 2019, kita akan melihat beberapa perbaikan radikal. Tidak diragukan lagi komunitas WordPress adalah kerja keras dan merencanakan masa depan yang cerah.

Sebagai tuntutan pasar bergeser lebih ke mobile, WordPress adalah menjawab panggilan. Hal ini menunjukkan bahwa WordPress adalah benar berbasis masyarakat solusi perangkat lunak yang mendengarkan penggunanya.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

WhatsApp Chat via Whatsapp
%d blogger menyukai ini: