5 Cara Sederhana Untuk Membuat Landing Page Ampuh Di Situs WordPress

Landing page untuk WordPress adalah lebih dari sebuah gambar yang besar atau beberapa pemikiran teks. Ini adalah hal pertama bahwa pemirsa akan melihat ketika mereka sampai ke situs anda. Pepatah lama tentang kesan pertama tidak berlaku. Kita akan fokus pada 5 prinsip dasar yang akan membantu untuk membuat pembunuh halaman arahan.

1. Rencana Konten yang Anda Masukkan pada Halaman Arahan Anda

Sebelum anda menempatkan bersama-sama konten untuk halaman arahan anda, anda harus merencanakan segala sesuatu yang anda berniat untuk memiliki di halaman. Memberikan beberapa pemikiran serius karena website anda tidak hanya menampilkan produk/jasa anda, itu juga mewakili anda dan merek anda. Ingat bahwa anda menempatkan konten pada halaman yang memenuhi beberapa kriteria:

  • Apa tujuan dari situs web anda?
  • Jangan teks dan media di situs web anda mewakili perusahaan anda dan cita-cita anda?
  • Apakah konten anda memenuhi kebutuhan audiens anda?
  • Adalah konten anda profesional, ringkas, dan estetika?

2. Apa Pesan anda untuk Memenuhi Kebutuhan Pelanggan anda?

Berikut tujuan anda, ketika anda membuat teks – juga dikenal sebagai copy– anda perlu memastikan bahwa hal itu sesuai dengan tujuan yang telah ditetapkan. Salinan anda juga harus selaras dengan cita-cita perusahaan anda. Jangan pergi ke laut pada teks anda, meskipun. Membuat teks sederhana dan pastikan pesan anda mempertahankan identitas perusahaan anda.

Misalnya, jika perusahaan anda menjual payung pantai dengan nilai-nilai perusahaan dari layanan pelanggan besar dan nilai, kemudian anda copy harus jelaskan payung dan memberikan pandangan positif tentang produk anda. Harga yang kompetitif titik, baik gambar atau video, dan informasi untuk layanan pelanggan anda semua harus memperkuat nilai-nilai yang anda mencoba untuk menyajikan kepada anda yang sudah ada dan pelanggan potensial.

3. Tetap Sederhana

Kedengarannya sederhana, tapi menyimpan teks anda seminimal mungkin mengambil lebih banyak waktu dari yang anda pikirkan. Yang singkat sambil memberikan informasi yang cukup adalah suatu bentuk seni. Juga, menjaga jargon teknis untuk minimum. Beberapa orang suka “tech talk” tapi jika anda mencoba untuk menjangkau pemirsa yang lebih luas, anda akan ingin menghindari terlalu banyak industri-jargon tertentu di situs anda. Selalu ada pengecualian untuk aturan, sehingga hal terbaik adalah untuk memastikan bahwa anda cocok anda salin dengan pelanggan tertentu persona.

Menjelaskan atau menggambarkan produk atau layanan anda hanya dalam beberapa kata-kata bisa menjadi sulit. Menulis itu turun, kemudian mencoba menulis ulang salinan anda untuk menghapus setiap kata-kata yang berlebihan. Jika anda menemukan diri anda memiliki waktu yang sulit, menjangkau ke teman yang mungkin memiliki lebih banyak pengalaman dalam menulis. Ada juga alat yang anda dapat mencoba seperti Hemingway. Hemingway Editor adalah alat yang membantu untuk menyederhanakan teks anda untuk membuatnya lebih mudah untuk dibaca.

Akhir anda copy untuk website anda harus mudah dibaca dan tidak berpaling pemirsa potensial atau pelanggan.

4. Tetap Profesional

Profesionalisme untuk konten di situs web anda tidak selalu berarti kesempurnaan. Itu berarti bahwa anda tidak membuat ceroboh konten atau miskin representasi dari produk atau merek anda. Gambar harus fokus pada produk atau layanan anda dan mewakili anda dalam cahaya yang baik. Jangan membuat sulit bagi seseorang untuk mencari tahu. Jika anda membuat orang-orang teka-teki tentang gambar dan teks yang ada di website anda, maka anda membuang-buang waktu mereka, dan mereka akan meninggalkan bukannya menunjukkan minat.

Anda selalu dapat membuat konten dan kemudian menguji untuk memastikan bahwa orang-orang yang melihat dengan cara yang anda ingin mereka untuk melihat hal itu. Jika diperlukan, menyewa seorang desainer web profesional untuk membantu anda membuat konten yang akan membuat pelanggan anda datang kembali.

5. Memotivasi Pemirsa Anda ke Langkah Berikutnya

Langkah terakhir ini sering disebut Panggilan untuk Aksi (CTA). Perlu diingat bahwa bagi kebanyakan orang, website anda adalah hal pertama yang dilihat orang-orang yang mewakili produk atau layanan anda. Setelah anda mendapatkan mereka bersemangat tentang produk atau layanan anda, anda memberi mereka saran dan link. Saran anda bisa menjadi tindakan seperti, “Beli sekarang!” Atau, anda dapat mengarahkan mereka ke halaman tertentu dengan saran seperti, “Untuk melihat berbagai lini produk, silakan klik di sini.” Hal ini sangat penting untuk menjaga pengunjung di situs anda menggunakan CTA. Hal ini membawa mereka ke bagian lain dari situs web di mana mereka bisa mempelajari lebih lanjut tentang produk/jasa anda atau mengkonversi menjadi pelanggan!

Kami berharap bahwa ini 5 tips untuk membuat halaman arahan yang bermanfaat! Ingat bahwa anda membuat kesan pertama dengan halaman arahan anda! Dengan sedikit perencanaan, anda akan dapat membuat sebuah halaman yang akan segera berdampak pemirsa tanpa membingungkan mereka, membuat mereka terkesan dengan media yang mewakili produk/jasa, dan memotivasi mereka untuk mengambil langkah berikutnya untuk menjadi pelanggan yang membayar.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

WhatsApp Chat via Whatsapp
%d blogger menyukai ini: